MUMI FAIR 2017

Generasi Penerus Cibubur 3 Present
MUMI FAIR 2017
Jum’at, 14 April 2017 ada yang berbeda ketika kita memasuki ruangan Aula Gedung Serbaguna Cibubur, Jakarta Timur. Ya ornament ornament anak, hiasa-hiasan di dinding, sampai balon-balon yang di tempatkan sedemikian menarik, serta dilengkapi dengan Banner dan Photobooth yg bertuliskan “Cibubur 3 Proudly Present, MUMI FAIR 2017”, ada apakah sebenarnya..?



Yaa, Generasi Penerus Cibubur, Jakarta Timur akan melakukan acara Festival Anak Sholeh atau biasa disebut FAS, namun tema kali ini adalah "MUMI FAIR 2017"

Dalam rangka pembinaan, Mewujudkan Generasi Penerus Yang Berkarakter, Alim, Faqih, Berakhlakul Karimah, Serta Mandiri. Cibubur 3 mengadakan acara MUMI FAIR 2017, acara yg sedianya di laksanakan pada hari minggu, 09 April 2017 terpaksa diundur pelaksanaannya karna berbagai alasan, tepat pukul 09.00 hari jum’at 14 april 2017 acara ini resmi dilaksanakan.

Acara ini sendiri tidak jauh berbeda dengan acara FAS pada umumnya, yang melombakan berbagai lomba keterampilan agama atau LOKETA, Penampilan-penampilan bakat generus, hingga Games games keakraban.

Bekerjasama dengan bidang Keputrian, bidang Caberawit, bidang Muda-Mudi, dan bidang Generasi Penerus. Acara ini di buka dengan Peresmian oleh MC lalu dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh salah satu caberawit Majlis Ta'lim Cibubur 3, yaitu Muhammad Kaysan, diteruskan sambutan-sambutan oleh Ketua Pelaksana, Ketua Muda-mudi, Perwakilan bidang PPG, serta Pengurus Majlis Ta'lim setempat.

Sdr Atok Restu S, selaku Ketua Pelaksana MUMI FAIR 2017 menyebutkan “Acara ini terlaksana berkat kerjasama antara muda mudi dan caberawit Cibubur 3, acara ini juga insyaalloh akan terus kami masukkan kedalam program kerja dan akan dilaksanakan minimal 1 tahun sekali.”


Acara ini sendiri menghadirkan berbagai macam lomba caberawit, seperti Hafalan Do’a, Hafalan Surat, Asmaul Husna. Sedangkan untuk bidang keputrian dalam acara ini melombakan Kreatifitas berupa menyusun atau membuat parsel, yang mana hasil dari parsel ini diperuntukkan kepada peserta caberawit, serta beberapa lomba kekompakkan generus, dan Bazar dari unsur muda mudi yang berupa makanan dan minuman.


MUMI FAIR 2017 ini ditutup oleh Bapak Gumelar Prayitno selaku Ketua PPG Jakarta Timur



Lihat keseruan kami di YOUTUBE
dan pantau kami di CBR3SQUAD

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar