CBR3SQUAD : Semangat Sakti.! Semoga Lekas Sembuh dan Bermain Kembali.!

CBR3SQUAD

Minggu, 16 April 2017 menjadi hari yang mengharukan dan hari yang ditunggu-tunggu oleh para punggawa CBR3SQUAD, pasalnya hari ini merupakan Semifinal II RAWAKUDA CUP 2017 yang mempertemukan PS JENGGO B VS KUMIS FC dan pemenang pada laga itu akan bertemu dengan CBR3SQUAD pada laga Final.

Tampak sejak pagi para punggawa sudah mulai berkumpul di Aula Gedung Serbaguna namun bukan untuk musyawaroh tim atau berlatih, melainkan untuk menghadiri Pengajian GMM & GMP Daerah Jakarta Timur II, dan Setelah pengajian para punggawa tim asuhan manager Ir Sugeng inipun tetap berkumpul untuk sekedar berbincang-bincang soal apa yang akan terjadi di semifinal II nanti.

Saat laga semifinal II dimulai para pemain yang dipimpin langsung oleh manager tim sangat antusias mengamati calon lawannya nanti di final, setelah laga di hentikan karna berbagai alasan para pemain kembali berkumpul dan merencanakan sesuatu.

RESPECT!!!
Terlihat Para punggawa dan official tim cbr3squad menyambangi rumah salah satu pemain koeceng kolot fc (Ahmad Badar Sakti) yang pada laga semifinal sebelumnya mengalami cidera saat berhadapan dengan cbr3squad untuk membesuk, memberikan semangat, memberikan support serta memberikan doa untuk kesembuhan cideranya. Tetap Semangat Sakti.!!! Semoga Lekas Sembuh, Dan bisa bermain kembali.!!



Kemudian agenda tim besutan Manager Ir Sugeng ini ditutup dengan fun futsal cibubur 3 yang bertempat di lapangan futsal junior, cibubur.









Previous
Next Post »
0 Komentar